Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promes K13 Kimia Kelas X Tahun 2022/2023


Promes K13 Kimia Kelas X Tahun 2022/2023. Selamat datang sahabat belajarkimia.net. Pada kesempatan kali ini admin ingin share Perangkat pembelajaran berupa Program Semester (Promes) tingkat SMA/MA khusunya Kelas 10 Mapel Kimia Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Tahun 2022-2023.

Pada artikel kali ini aku hendak membahas serta memberikan perangkat pembelajaran berbentuk program semeseter gratis spesial buat mata pelajaran Kimia yang di peruntukkan untuk kelas 10 SMA kurikulum 2013 Revisi Tahun 2021.

Perangkat pembelajaran berbentuk Promes Kimia SMA Kelas X Kurikulum 2013 ini ialah bagian yang tidak terpisahkan dari administrasi guru sebab tiap guru harus menyususun perangkat pendidikan yang membidangi pelajaran tersebut.

Salah satu tipe perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh seseorang guru mata pelajaran merupakan program semester ataupun prosem.

Program semester merupakan program pengajaran yang harus dicapai sejauh satu semester, sepanjang periode ini diharapkan para siswa menguasai pengetahuan, perilaku dan keahlian bagaikan satu kesatuan utuh.

Program Semester ataupun lebih diketahui dengan singkatan Promes SMA pada dasarnya ialah bagian dari komponen perangkat pembelajaran yang wajib dipersiapkan oleh satuan pembelajaran paling utama Guru Pemegang mata pelajaran.

Gunanya biar tiap penyelenggaraan pendidikan bisa terlaksana bersumber pada satuan waktu yang digunakan juga target dari tujuan program pendidikan serta pembelajaran.

Berartinya dalam mempersiapkan Promes Kimia SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 ini ialah bagian kerangka dari program penerapan Kurikulum 2013 yang wajib dirancang sebab memuat garis- garis besar tentang apa yang wajib dilaksanakan serta di capai oleh peserta didik sepanjang mengikuti proses aktivitas pembelajaran.

Apabila kamu merupakan seseorang guru yang terletak di bidang mata pelajaran Kimia SMA maka kamu tepat dalam membuka artikel ini.

Disini kamu bisa mempunyai file Promes Kimia SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2021 dengan gampang serta gratis.

Bila bapak/ ibu guru lagi memerlukan perangkat pembelajaran berbentuk Program Semester khusunya Kimia Kelas 10 secara lengkap, saat ini bisa mengunduhnya lewat tautan link dibawah ini.

PROGRAM SEMESTER KELAS 10 SMA/MA SEMESTER 1 DAN 2 KURIKULUM 2013
  • Promes Tahun 2021 : Kimia

Post a Comment for "Promes K13 Kimia Kelas X Tahun 2022/2023"