Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata-kata Indah Pada Buku "Äkhirnya Aku temukan Dirimu"


Assalamualaikum kawan-kawan belajarkimia.net pada kesempatan kali ini, izinkan penulis untuk membagikan kata-kata indah yang penulis temukan pada sebuah buku dengan judul "Äkhirnya Aku temukan Dirimu" berikut adalah kata-kata indahnya:

"Wahai Sang Mahakasih, maafkan hamba yang telah menduakan cinta-Mu

Mencintai yang lain lebih dari mencintai-Mu

Menjadikan yang lain sebagai tujuan selain diri-Mu

Ampuni hamba yang menangis bukan karena cinta-Mu 

Melainkan karena cinta tak pasti dan tanpa seizin-Mu

Ya, Allah, peluklah hamba dengan kasih yang tak terbatas yang tak perlu kuminta 

jagalah hati hamba dari cinta yang tak pasti, cinta yang sia-sia

Sabarkanlah diri ini untuk cinta yang akan Kau ridhai 

Aaamin"

Nah, kawan-kawan semuanya begitulah bunyi kata-kata indah yang terdapat pada buku "Äkhirnya Aku temukan Dirimu". Jika kita semua menghayati tiap bait dari kata-kata tersebut, kita fakir-fakir cinta akan memahami bahwa cinta kasih yang sebenarnya adalah cinta kasih dari Sang Maha Pencipta Allah SWT. Dari kata-kata indah tersebut tergambarkan penyesalan seorang hamba fakir cinta yang menyesali telah mencintai makhluk dengan hasil yang sia-sia (bisa jadi doi ini adalah fakir cinta yang sedang patah hati). Dari kata-kata indah tersebut kita dapat memahami bahwa prioritas cinta seharusnya kita sebagai fakir-fakir cinta persembahkan untuk Pencipta kita semua Allah SWT. Selain itu kita sebagai fakir-fakir cinta hanya dapat bersabar untuk dapat bertemu dengan cinta yang diridhai oleh-Nya. 

Untuk kawan-kawan semua para fakir cinta tetaplah bersabar, Itu saja yang dapat belajarkimia.net bagikan, tetap semangat, Neverstop Discovering and see you.....

Wassalamualaikum

Post a Comment for "Kata-kata Indah Pada Buku "Äkhirnya Aku temukan Dirimu""